Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 12 Januari 2021

Binsar Hutapea | 12 Januari 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 12 Januari 2021

Tim Wulan, Billy, dan Santi. Wulan dan Santi sudah mau cari tapi di tahan Billy. Billy lagi cek apa saja bahan yang ada di panduan. Pastinya bahan-bahan itu yang disimpan atau di samarkan tempat simpannya.

Gino, Salma, dan Rafi. Gino sebenarnya malas gabung dengan dua anak SMP Lima Sila. Salma dan Rafi cuek saja. Gino malah sibuk awasi grup Billy di kejauhan. Rafi sampai kesal. Kita tak  boleh kalah dong.

Ria, Beben dan Edo juga tak mau kalah. Namun koordinasi tim ini benar-benar kacau. Mereka selalu keduluan dibanding tim lain menemukan bahan-bahan. Ria salahkan Beben dan Edo tak becus carinya. Edo dan Beben kesal.

Karyawan Aryo kasih kabar bagus buat Lukman. Lukman berhasil golkan penjualan rumah langsung 3 unit dan akan dapat bonus. Lukman kaget. Ini pencapaian luar biasa. Karena Lukman baru saja kerja.

Acara istirahat, Wulan cuci muka. Di kaca toilet, ada wajah Joko. Wulan mengobrol dulu dengan Joko. Mereka tertawa-tawa. Wulan ceritakan soal Billy. Santi bilang Billy mirip Wulan. Wulan membantah.

Alya masuk ke kamar mandi. Alya kaget lihat Wulan ngomong sendiri pada  cermin. Alya membatin, yang dibicarakan Bu Inah ternyata benar. Alya jadi prihatin pada Wulan.
Alya dan Wulan duduk bareng. Alya tanya apa Wulan baik-baik saja? Wulan tak  paham pertanyaan Alya. Tapi ia merasa ia baik-baik saja kok. Alya nasehati Wulan jangan kebanyakan melamun soal Joko. Alya prihatin pada Wulan.

Billy, Santi dan Wulan berkumpul. Santi tanya Alya bicara apa? Wulan menggeleng. Alya hanya khawatir soal Wulan, takutnya Wulan terus memikirkan Joko. Itu saja kok. Wulan bilang dia baik-baik saja.

Beben dan Edo lagi diskusi dan bahas semua materi di buku panduan. Ria agak jauh. Malah asyik VC sama Lili. Ria mengadu soal Wulan yang sepertinya terus bela Billy. Ria bilang Wulan sudah tak sama lagi. Lili lihat peluang.

Yunus, Dibyo, Iwan dan Alya disini.. bersama Mas Ambyar mereka sedang mem-briefing semua peserta untuk kegiatan selanjutnya. Tugas kedua yang harus mereka lakukan sebagai penolong adalah...

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait