Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini  Selasa 12 Januari 2021

Binsar Hutapea | 12 Januari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini  Selasa 12 Januari 2021

Cinta sudah terkantuk-kantuk banget. Tapi ngotot enggak mau tidur. Sam suruh Cinta tidur, Cinta tetep tak mau, minta Sam janji dulu bahwa Sam enggak akan pergi. Bahwa besok pagi mereka akan seperti ini terus.

Novan tiba di rumah dengan lega. Keluarkan barang itu dari karung, sekarang aman, enggak akan ada lagi foto bayi Mentari di ruang tamu. Damar, Bella, Kaila, Mai, dan Jo sudah di ruang tamu yang dirampok Novan. Di situ Damar tahu bahwa maling ternyata ambil semua barang di ruang tamu. "Keterlaluan! bahkan foto2 pun dia ambil!!"

Sam terbangun dengan Cinta masih dipelukannya. Dan Cinta cengkeram tangan Sam erat, kayak takut ditinggal. Sam tatap miris. Tapi lalu perlahan-lahan dia lepaskan tangan Cinta.

Kaila di rumah bangun dan senang karena hari itu hari Minggu. Libur. Enggak sekolah. Nora masuk dan tatap sekitar, lega lihat di kamar tak ada foto bayi. Jadi aman. Ternyata di taman, Kaila kabur lagi naik sepeda. Mengebut. Nora jengkel banget. Kejar. Tapi karena Nora jalan kaki enggak keburu kejarnya.

Sam sudah di mobil, angkat telepon dari Cinta. Minta maaf dia pergi duluan, karena dia harus kerja. Cinta berkaca-kaca dan bialng, bukan itu alasannya kan Bucin?

Kaila tiba di depan gudang naik sepedanya. Dan heran lihat pintu Gudang sudah terbuka. "Lho.. kok udah kebuka.. padahal kan kuncinya masih di Kaila?

Kaila masuk gudang dan malah kaget lihat Cinta lagi menangis. Sam mendongak kaget lihat Kaila tiba-tiba muncul di ruangan kantornya. "Kamu? kok bisa disini," tanya Sam. Kaila bilang, pertama, Kaila mau bayar utang.

Kaila lalu keluarkan 300 ribu dan kasih ke Sam. Ternyata Kaila ajak Sam ke depan kantor dan suruh lihat ke langit dan bilang Mentari enggak ke mana mana. Lihat Mentari ada di langit. Masih bersinar terang dan ceria.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait