Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Binsar Hutapea | 13 Januari 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Billy bantu Wulan dan Santi berdiri. Wulan minta maafa ke Billy dan Santi. Gara-gara Wulan tak hati hati mereka kalah. Wulan tahu Billy tak suka kalah. Tapi Billy woles dan bilang tak apa-apa, ini kan cuman simulasi. 

Ria memperhatikan hal itu. Ria merasa kalah sama Wulan. Wulan lebih cantik, lebih pintar dan lebih ngetop. Pantas saja semua pada suka termasuk Indro. Ria tak ada-apa apanya.

Alya, Dibyo, dan Iwan tutup acara PMR, mereka berterima kasih atas kontribusi dan antusias para murid. Karena ini bagian dari PMI, maka untuk penutup acara akan dilakukan donor darah.

Edo, Beben lagi bersama Ria. "Apa? Donor darah? Donor darah caranya gimana bro," tanya Beben pucat pada Edo. Ria jawab,  ya pakai jarum. Ria jelaskan tata caranya. Tak sakit kok. Edo dan Beben lemas. Jarum?

Beben dan Edo di sini. Mereka sudah panik. Tak mau ikut donor darah. "Jarum.. iiih ngeri banget. Mereka lagi susun rencana agar tak ikutan. "Kita ngumpet aja. Ngumpet di UKS aja. Pasti ga akan ada yang nyangka."

Hujan mulai turun. Semua sudah pada bubar. Wulan juga duluan mau pulang. Pamit pada yang lain. Wulan lihat langit. Ingat Joko lagi.

Santi dan Ria menunggu teduh hujan. Santi lagi melow. Ria tanya Santi kenapa. Santi bilang ia tak bisa VC lagi dengan Roni. Kemarin ketahuan  Mama. Ria turut prihatin. Sekarang tak bisa video call lagi.

Ria dan Indro VC. Ria senang sekali. Indro juga. Indro minta maaf sudah bikin Ria cemas. Padahal Indro memikirkan Ria terus. Ria juga. Puk! Puk, ada yang tepuk tangan Ria. Ria kaget. Berbalik. Ada Ira di sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait