Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Binsar Hutapea Rabu, 13 Januari 2021 14:45:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Dewa dan Nana sudah di podioum bersama Farah dan Lula. Dewa dan Nana mau potong kue tar pengantin yang besar. Dewa juga diminta kasih sambutan. Dewa dan Nana pun dansa. Lilvia ajak Roni dansa juga, yang lain juga terus dansa. Roni lihati dengan cemburu banget. 

Sementara itu Adhi sudah tiba di luar tempat pernikahan mewah. Mau masuk tapi dihalangi. Adhi bilang dia mau cari seseoran. Penting. Tapi taka dipercaya karena penampilannya. Adhi dusir.

Alya kaget lihat Adhi bertengkar dengan sekuriti. Alya hampiri dan lerai.  Tapi Alya di sini berlagak tak kenal Adhi. Dan minta Adhi pergi. Adhi di taksi bersama alya. Mereka jalan pulang. Adhi marah karena Alya  tak bisa dihubungi padahal lulu sakit. Alya beralasan ini kan pernikahan bosnya dia harus hadir.

Pesta sudah selesai. Dewa cari cari Alya. Tapi Alya tak ada. Farah hampiri dan tanya, Dewa cari Alya? Dewa kaget dan mengelak.  Dewa sudah tidur. Nana tak  bisa tidur. Selimut Dewa tersibak. Nana lihat dan tak tega. Nana selimuti, Dewa malah mengigo Claudia. Dewa malah peluk Nana. Nana kaget dan panik.

Alya di rumah Nawang, search cari tahu soal Nana. Tapi medsos Nana tampak jarang update. Alya telepon orang suruhannya dan minta orang suruhannya cari tahu soal Nana.
Nana sudah mandi dan lagi masak di dapur. Siapkan Dewa sarapan. Lula tampak bantu Nana, sambil bahas bagaimana sama Dewa semalam.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.