Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Binsar Hutapea | 13 Januari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Sam masih menangis sedih di kamar Cinta. Malah tiba-tiba pintu terbuka, Mai dan Jo masuk bersama Kaila. Kaila kaget lihat Samudra. Dan Sam juga kaget lihat Kaila muncul di situ. Semua juga kaget.

Alan tarik Intan dan Ariel ke tempat yang ada playground dan ada bak pasir. Alan ajak Intan dan Alan bangun istana pasir. Alan malah satukan tangan Intan dan Ariel, sambil bialang, "Bagus ya ayah? Bunda? Alan kepingin banget suatu hari nanti, kita bertiga, bisa tinggal bersama di rumah yang bagus seperti ini."

Andra dan Icha di taksi,  bawa koper. Andra tanya pada Icha, "Icha ga nyesel kan, kita pulang? Karena biarpun kerjaan Mas di luar negeri lumayan, tapi di sana kita jauh dari keluarga."

Sam dan Cinta masih di kamar dan Kaila masih tidur pulas di samping Cinta. Semua yang ada di situ akhirnya putuskan mau tinggalkan Sam dan Cinta berdua.. biar mereka bisa bicara.

HP Rusdi bunyi. Ternyata ada telepon dari Andra dan Icha. Andra dan Icha sudah di taksi lagi dan tanya, "Papa di mana? Kok rumah kosong? Rusdi bilang kita
semua lagi di rumah sakit."

Sam dan Cinta di kamar. Kaila masih tidur di pelukan Cinta. Cinta lihati Kaila dan bilang," Bucin.. kamu merasa nggak, Kaila ini mirip Mentari ya?"

Feri, Rusdi, Lila, Novi, Renata, Jo, dan Mai masih di koridor. Saat itu Andra dan Icha datang. Semua buru-buru hampiri dan tanya Andra dan Icha punya informasi apa
soal Mentari?

Sam keluar dari kamar Cinta sambil gendong Kaila. Sam heran lihat koridor sepi. Pada ke mana? Tapi lalu Sam terus gendong Kaila pergi dari sana..

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait