Sinopsis Mega Mini Series Leslar Kulepas Dengan Ikhlas

Ari Kurniawan Selasa, 19 Januari 2021 15:30:38
Berikut sinopsis Mega Mini Series Leslar Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Romantisme Lesti Kejora dengan Rizky Billar hadir dalam Mega Mini Series Leslar “Kulepas Dengan Ikhlas", yang tayang mulai Senin, 18 Januari 2021, setiap hari, pukul 18.30 WIB. 

Berikut sinopsis Mega Mini Series Leslar “Kulepas Dengan Ikhlas":

Dibuka dengan kisah seorang gadis muda bernama Kejora (Lesti Kejora) yang sedang meniti karier sebagai make up artis dan sangat mengagumi seorang selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan). 

Bak mendapat durian runtuh, Kejora mendapat kesempatan menjadi make up artis Kevin. Di tengah perjalanan Kejora justru bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar) yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg). 

Reza sangat kesal karena tabrakan tersebut membuat dirinya terlambat bertemu Sarah. Sosok Menur (Rara LIDA) yang tidak lain adalah adik kandung Kejora membawa keceriaan dengan karakternya yang unik di tengah pertengkaran yang terus terjadi di antara Kejora dan Reza.

Sementara itu tanpa sengaja Kejora melihat Kevin yang sedang terluka dan berupaya menolong Kevin untuk mendapat pertolongan di rumah sakit. Sebuah kesalahpahaman terjadi ketika keluarga Kevin menyangka Kejora adalah kekasih Kevin hingga diperkenalkan dengan adik kandung Kevin, yang tidak lain adalah Reza. Tanpa sepengetahuan Reza, Sarah justru diam-diam menaruh hati untuk Kevin yang dianggap lebih sukses.

Cerita terus bergulir hingga kedekatan pun terjadi di antara Kejora dan Reza. Bermula dari rasa benci kini perasaan saling mengagumi muncul di hati Kejora maupun Reza. Kejora dirundung gelisah untuk menjelaskan kepada keluarga Kevin yang menyangka dirinya adalah kekasih hati Kevin. 

Perasaannya tidak dapat ditutupi bahwa hatinya hanya untuk Reza. Di tengah kebingungan Kejora tersebut, Sarah justru hadir memperkeruh suasana dengan kecurigaannya kepada Kejora. 

Siapakah yang harus diikhlaskan oleh Kejora? Akankah Kejora merelakan perasaannya untuk Reza? Kepada siapa hati Kejora akan berlabuh?

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.