Sinopsis Drakor The Gang Doctor, Hari Ini Tayang Perdana di NET TV

Ari Kurniawan | 20 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama korea "The Gang Doctor" tayang di NET TV mulai Rabu (20/1) hari ini. Serial yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee ini tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 16.45 WIB.

Berikut sinopsis serial The Gang Doctor NET TV:

Joo Won berperan sebagai Kim Tae Hyun, seorang dokter ahli bedah di rumah sakit Hanshin. Dengan kode “Yong Pal”, diam-diam Tae Hyun mempertaruhkan kariernya dengan menjadi dokter panggilan untuk melayani pasien dari kalangan gangster dan penjahat. Hal tersebut terpaksa  dilakukannya untuk melunasi  biaya berobat sang adik. Aksi illegal Tae Hyun rupanya diketahui Dokter Lee  (Chae Jung Ahn) yang menjadi atasannya di rumah sakit.  Tae Hyun pun terancam kehilangan lisensi praktiknya sebagai dokter. 

Dokter Lee  memberikan tantangan kepada Kim Tae Hyun dengan imbalan membatalkan pencabutan lisensinya. Syaratnya  Tae Hyun harus   mau merawat pasien VVIP di lantai 12 rumah sakit tersebut. Pasien yang dimaksud ternyata  adalah Han Yeo Jin (Kim Tae Hee),  putri seorang  konglomerat yang dijuluki putri tidur karena sudah tiga tahun terbaring koma. Ayah Yeo Jin meminta dokter untuk selalu memberi obat khusus agar putrinya dapat kembali tertidur, karena tiap kali sadar Yeo Jin selalu mencoba bunuh diri akibat trauma kehilangan kekasihnya. 

The Gang Doctor awalnya disiapkan untuk tayang 16 episode. Namun alur cerita yang berkembang membuat serial ini hadir dalam  18 episode. Sejumlah penghargaan berhasil diraih, antara lain kategori Best Screenplay dan Best Actress (Kim Tae Hee) dalam Korea Drama Awards, serta sejumlah kategori dalam SBS Drama Awards 2015, antara lain Best Couple Award untuk pasangan aktor aktris Joo Won dan Kim Tae Hee.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait