Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 20 Januari 2021

Binsar Hutapea Rabu, 20 Januari 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 20 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 20 Januari 2021

Roni, Gino, Beben, Edo, Indro, Wulan, Santi, dan Ria di sini. Mereka mau pergi ke tempat pesanan wig. Wulan ijzn duluan ke RS. Wulan ingin bantu Joko belajar. Benar Wulan mau bantu? Wulan mengangguk. Joko memang merisaukan hal itu.

Joko senang sekali, menghirup udara luar. Senang sekali. Wulan senang Joko bisa ceria dan semangat. Roni Cs muncul bareng Mas Ambyar. Mengagetkan Joko. "Mereka ada surprise buat kamu," kata Wulan. Joko kaget.

Di taman RS, Ria tetep bikin Indro cemburu. Ria kasih Beben minuman. Sampai bukakan botolnya buat Beben. Gina baru pulang dari kampus. Ada VC masuk dan mengangkatnya karena dari Billy. Billy bicara terbata-bata mau ajak Gina jalan-jalan.

Lukman kerja gila-gilaan. Lukman dipuji relasi meetingnya di sini. Mereka bersedia kerja sama dengan perusahaan Aryo. Lukman senang. Joko dan Wulan belajar bersama. Joko tampak agak sulit ikuti Wulan.

Wulan membatin, mungkin karena penyakitnya Joko begini.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.