Ikatan Cinta Episode 1: Pertemuan Pertama Aldebaran dan Andin

Vallesca Souisa Kamis, 21 Januari 2021 12:30:23
Ikatan Cinta (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Episode pertama sinetron Ikatan Cinta memperkenalkan karakter-karakter utamanya. Adalah Andin (Amanda Manopo) calon dosen yang punya adik bernama Elsa.

Elsa sangat dimanja orang tuanya, sehingga Andin selalu mengalah. Tugas skripsi Elsa saja, Andin yang mengerjakan. Apa yang Andin miliki, Elsa menginginkannya. Seperti kekasih Andin, Nino. Diam-diam Elsa menyukai Nino.

Suatu kali, di jalan Andin dijambret, hingga terjatuh. Barang bawaannya jatuh di jalanan. Kebetulan Aldebaran (Arya Saloka) tengah melintas dan melihat kejadian ini.

Arya turun dari mobilnya dan membantu Andin. "Kamu enggak apa-apa?" tanya Al sambil membantu Andin berdiri dan memegang pundaknya.

Andin merasa risih. "Saya enggak apa-apa kok. Bisa sendiri," ucap Andin sambil melepaskan diri dari Aldebaran.

"Enggak usah Ge-er deh. Saya cuma mau nolong, enggak modusin kamu kok. Jalan aja kamu enggak bisa," kata Al dengan gayanya yang cool. Al mengantar Andin sampai di kafe yang ia tuju. Dua-duanya masih bersikap acuh tak acuh.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.