Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 21 Januari 2021

Binsar Hutapea Kamis, 21 Januari 2021 16:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 21 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 21 Januari 2021

Ariel balik ke Intan yang pingsan dan gendong Intan pergi dari sana. Ariel pikir sebaiknya dia rawat Intan dulu. Ariel gendong Intan yang pingsan.

Ariel melangkah kembali masuk gua sambil gendong Intan dan dia kaget melihat ada Samudra, Cinta, Kaila lagi tidur nyenyak di situ.

Doni berdiri di depan Grand Nusa dan lihati bangunannya. Ternyata sudah banyak renovasi dalam 4 tahun ini. Grand Nusa jadi makin megah.

Renata dan Doni sudah di kafe dan Renata sudah jelaskan semuanya ke Doni. Doni kaget banget. Jadi Mentari hilang empat tahun yang lalu. Sam tanya pada Cinta, apa tidak apa-apa Cinta dan Kaila dia tinggal sebentar. Sam mau cek perahu mereka.

Ariel mau pergi cari orang gila lagi, malah ia lewat tenda yang Sam dan Cinta bikin. Ariel tercekat dan yakin itu pasti tenda Samudra. Sam bangunkan Cinta. Lalu tanya,"Kusut. Kaila mana? Cinta kaget dan bilang, "Loh.. tadi tidur di pangkuan aku. kok skr ga ada?" Cinta jadi cemas banget.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.