Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 22 Januari 2021

Binsar Hutapea Jumat, 22 Januari 2021 17:15:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 22 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 22 Januari 2021

Sam, Cinta, Kaila sekarang sudah di dalam gubuk orang gila. Orang itu masih menangis-nangis bingung anak lelakinya ke mana. Sementara itu, Sam periksa gubuk orang gila dengan teliti dan malah temukan sebelah sepatu. Sam tercekat. Kasih lihat Cinta, "Ini sepatu Alan kan? Kamu inget nggak?" 

Sam, Cinta, Kaila pergi dari sana. Cinta lega banget sudah temukan Kaila. Tapi juga soal Alan. Jadi Alan pernah di sana atau bagaimana? Dan sekarang Alan di mana?

Sam dan Cinta ke gua tapi gua sudah kosong, tak ada siapa-siapa. Sam heran banget. Tapi perasaan Sam jadi makin enggak enak.

Dan mereka malah lihat perahu mereka sudah tak ada. Cinta kaget banget. Kaila juga heran, "Perahu kita mana?" Sam tampak kesal banget. Malah saat itu, mereka lihat ada perahu motor meluncur dari kejauhan, menuju ke Sam dan Cinta.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.