Ikatan Cinta Tadi Malam: Al dan Andin Terperangkap di Rooftop, Hati Jadi Bingung ...

Vallesca Souisa Sabtu, 23 Januari 2021 10:00:23
Ikatan Cinta (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Semalam, Jumat (22/1) Ikatan Cinta memasuki episode 133-134. Perjuangan Al (Arya Saloka) untuk merebut Andin (Amanda Manopo) makin seru, bikin yang nonton ikut deg-degan. Erlangga (Kevin Hillers) dan Michelle diam-diam mengatur pertemuan untuk Al dan Andin, agar mereka bisa bersatu lagi.

Michelle berpura-pura mengajak Andin ke pesta ulang tahun temannya. Dan Erlangga mengajak Al untuk datang ke  pesta ulang tahunnya. Michelle dan Erlangga sengaja menyiapkan tempat di rooftop dengan dekorasi romantis. Saat Andin dan Al hadir di tempat tersebut, Michelle dan Erlangga cari alasan untuk menginggalkan mereka. Lalu mengunci Al dan Andin dari luar.

(Instagram)
(Instagram)

Tinggalah Al dan Andin berdua di rooftop dalam suasana yang romantis. Al berusaha bersikap biasa, dalam hati ia berpikir mungkin ia bisa menggunakan kesempatan ini untuk bicara dan meyakinkan Andin lagi akan cintanya. Namun Andin bersikap tak bersahabat. Andin berusaha mencari jalan keluar, ia membuka pintu, namun tidak bisa. Andin hampir jatuh, Al menopangnya. Bukannya sebal, dalam pelukan Al, Andin malah serasa tersihir, hanya menatapnya. Dalam hati ia berkata, “Kenapa, ya kok setiap kali aku melihatnya bukannya benci, hatiku malah berdebar-debar...”

Dua-duanya merasakan hal yang sama. Hati makin galau, nih. Antara benci dan cinta. Akankah pertemuan privat di rooftop kali ini bisa membuat hubungan Andin dan Al membaik? Tonton terus Ikatan Cinta di RCTI, setiap hari pukul 19.30 WIB.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.