Ikatan Cinta Episode 4: Andin Mulai Pasrah, Al Tidak Mencintainya dengan Tulus

Vallesca Souisa Sabtu, 23 Januari 2021 12:00:23
Ikatan Cinta (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta jadi tontonan favorit sejak mengudara di RCTI Oktober lalu. Kisah benci jadi cinta, jadi formula yang lagi-lagi bikin penonton baper. Pada episode 4, Andin (Amanda Manopo) mulai merasakan, kalau Al (Arya Saloka) tidak mencintainya dengan tulus.

Ia pun meragukan sikan pernuh perhatian Al yang ditunjukkan beberapa hari terakhir. Andin menduga, jangan-jangan Al menikahinya hanya untuk mendapatkan hak asuh Reyna (Fara Simatupang).

Di sisi lain, tanpa disadari, sebenarnya benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Al. Kegalauan mulai terjadi dalam diri Al. Rasa benci itu diam-diam diganggu oleh perhatian, kelakuan Andin yang polos. Ini bikin Al sendiri bingung. Tanpa disadari, ia kadang bisa berbuat baik pada Andin. Tapi di lain waktu, ketika ia ingat Andin adalah pembunuh Roy, maka sikap dinginnya kembali keluar.

Imbasnya, Andin pun bingung. Sehingga Andin memutuskan, dia tidak berharap Al akan mencintainya dengan tulus.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.