Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 26 Januari 2021

Binsar Hutapea Selasa, 26 Januari 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 26 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 26 Januari 2021

Lukman benar-benar terima kasih pada Gina. Lukman minta maaf atas semua yang dulu ia sudah lakukan pada Gina.

Lukman, Linda dan Wulan di rumah. Terduduk dalam kesedihan masing-masing. Wulan sendiri menangis sedih peluk bonekanya Joko.

Inah dan Ambyar kaget. Indro muncul di sana. Inah peluk Indro. Indro tak apa-apa? Indro hanya megangguk. Indro malah tanya Joko bagaimana?

Joko senang sekali lihat Indro. Joko sedih bilang kalau operasinya terpaksa harus di undur. Karena tadi kondisi Joko sempat drop.

Santi celingukan di pintu lihat situasi. Santi pelan pelan lalu tutup pintu dan kunci pintu itu biar aman. Santi bergegas ambil HP-nya dan VC Roni. Wulan selesai salat di sini. Wulan berdoa pada Allah, mulai besok Wulan akan sendirian. Hadapi semuanya. Hadapi kebencian. Wulan benar-benar takut.

Lukman dan Linda lihat Wulan dari luar. Hati Lukman hancur rasanya melihat hal ini. Tak bisa menahan perasaan sedih dan tangisnya.

Wulan tiba di sekolah. Semua anak-anak siswa SMP Nusa kasak-kusuk lihat Wulan. Bahkan ada yang berani terang-terang sindir dan ejek Wulan.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.