Ikatan Cinta Tadi Malam: Andin Kembali ke Pelukan Al, Elsa Makin Terjepit

Vallesca Souisa | 5 Februari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta Tadi Malam, Kamis (4/1) memasuki episode 151. Kecemburuan Al pada Rafael mengantarnya pada fakta, bahwa dirinya dan Andin ditakdirkan berjodoh.

Andin kirim foto ke Whatsapp Al. Foto itu menggambarkan Andin dan Rafael di masa kuliah. Tapi kalau meneliti lagi, jauh di belakang mereka ada sosok Aldebaran. "Mas, kamu percaya sama takdir enggak?" Andin menulis keterang di bawah foto itu.

Sayangnya Al tak melihat bayangan dirinya sendiri di foto itu. Yang dilihat cuma Andin dan Rafael. Bikin Al berpikir enggak-enggak. "Apa maksudmu Ndin? Mau menegaskan kalau kamu sama Rafael?" batinnya.

Sementara Andin menunggu jawaban Al, deg-degan seperti orang kasmaran. "Mas Al kok enggak jawab-jawab ya?"

Tak tahu, Mas Al lagi salah fokus, berujung cemburu. Karena foto ini, Al akhirnya memutuskan menemui di kampus, untuk minta kejelasan.

Al yang sudah keburu tersinggung dan cemburu untungnya masih mau mendengarkan Rafael. "Anda dan Andin sebenarnya ditakdirkan bertemu, jauh sebelum menikah. 13 tahun lalu, kalian sudah pernah bertemu di sini," jelas Rafael menunjuk ke foto.

Al baru sadar, ada dirinya di foto tersebut dan jadi terharu. Andin pagi itu baru tiba di kampus. Masih mikirin Al yang belum menjawab pesan WhatsApp-nya. Jalan sambil melamun, tak sadar dirinya tertumbuk dengan Al. Kaget sekaligus berbunga, dua insan ini saling berpandangan.

Al langsung memeluk Andin, "Saya percaya takdir. Saya percaya takdir Ndin," bisik Al.

Di tempat lain, Elsa makin panik soal anting--satu-satunya bukti yang bisa menguak kalau dia pembunuh Roy. Anting itu ternyata enggak ada di tas Reyna lagi. Anting itu sudah diselamatkan oleh Kiki. Nino, Micci, Angga terus menyelidiki kasus kematian Roy. Posisi Elsa makin tak aman.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait