Ikatan Cinta Tadi Malam: Al Janji Akan Jaga Andin Jika Diberi Kesempatan Lagi

Nailul Asma | 12 Februari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta Tadi Malam, Kamis (11/2) memasuki episode 161. Andin yang masih terpukul setelah mengetahui kebohongan Aldebaran di masa lalu, masih dilanda kebimbangan harus percaya atau tidak dengan perasaan cinta Mas Al.

"Aku benar-benar nggak ngerti mas tentang perasaan ini. Aku mencintai kamu tapi hati ini terlalu sakit untuk mempercayainya. Kalau kamu juga cinta sama aku, aku masih nggak percaya sebuah cinta lahir dari kebohongan dan dendam."

Al pun mengantar pulang Andin ke rumah Papa Surya. Ia terus meminta maaf karena telah membuat hidup Andin berantakan di masa lalu. Namun Andin tak pernah merespon, bahkan dipegang Al saja tak mau.

Sadar bahwa Andin di rumah sendirian, Al cemas Andin akan jatuh pingsan lagi kalau depresinya tiba-tiba kambuh.

Al menelepon Mama Sarah yang sedang menemani Papa Surya di rumah sakit untuk minta kunci rumah. Dan Mama Sarah mengirimnya via gojek online.

Setelah mendapatkan kunci tersebut, Al masuk ke dalam rumah menuju kamar Andin. Al yang melihat Andin ketiduran di lantai berusaha mengangkatnya ke kasur agar tidak kedinginan.

Al juga menemani Andin dengan tidur bersandar di sampingnya, dengan perasaan penuh rasa sesal sambil melihat Andin. Al berharap dapat kesempatan lagi untuk menjaga Andin

"Ndin izinkan saya jagain kamu, dan saya janji saya akan menebus kesalahan saya ke kamu asalkan kamu berikan saya kesempatan itu."

Penulis : Nailul Asma
Editor: Nailul Asma
Berita Terkait