Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI, Senin 15 Februari 2021

Ari Kurniawan Senin, 15 Pebruari 2021 14:00:23
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI, Senin 15 Februari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Putri (Ranty Maria) yang berhasil diterima di kantor Pangeran (Verrel Bramasta) mencoba membawakan bekal untuk Pangeran namun meninggalkan kecurigaan bagi Nawang (Shirley Margaretha).

Sementara Raymond (Reza Pahlevi) meminta Rizky (Rizasyah) untuk menyelidiki PT. Soraya Persada Utama dan menceritakan kalau jangan-jangan Pangeran adalah pimpinan kantor itu.

Rizky lantas terkejut karena mengetahui selama ini Pangeran belum mati. Dirinya pun memastikan hal tersebut, dan benar saja mendapatkan fakta Pangeran masih hidup dan menjadi pimpinan di kantor itu.

Kemudian, Pangeran dan Putri terkunci lagi di lift berdua karena lift tersebut sempat rusak. Maura (Raquel Nesia) mencoba memanggil bantuan dan tidak ingin Pangeran dan Putri terlalu lama berduaan di dalam lift tersebut.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah dengan kejadian ini Putri dan Pangeran akan kembali bisa bersama? Lalu bagaimana sikap Rizky ketika nantinya akan bertemu dengan Pangeran?

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (15/2), pukul 18.15 WIB.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.