Sinopsis Skripsick Episode 9 dan 10: Dilema Besar Dihadapi Chara untuk Jadi Sarjana

Ari Kurniawan | 28 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di minggu ini, Skripsick sudah mulai tayang hingga 10 episode dan akan terus rilis sampai dengan 12 episode. 

Terinspirasi dari salah satu judul film romansa terbaik di Indonesia, episode 9 yang berjudul "Mayat Mayat Cinta" menceritakan tentang Chara yang sudah kembali ke kampus setelah melaksanakan KKN di Desa Penyanyi. 

Chara sudah harus menyelesaikan skripsinya, karena daftar sidang Chara sudah tinggal 1 bulan lagi. Di saat Chara sangat bertekad untuk menyelesaikan skripsinya, Chara justru mulai tergoda untuk membentuk grup boyband. 

Lalu berlanjut ke episode 10 yang berjudul ‘Dua Gadis Biru’, kisah percintaan Chara dan Bunga pun dimulai. Kedua sahabat ini merasakan ada hal yang sangat aneh dalam hubungan mereka. Namun, tentunya hubungan tersebut tidak mudah, karena mereka masih terikat dengan pacar masing-masing.

Dalam wawancaranya di depan awak media, Tommy Lim sebagai pemeran Chara sang mahasiswa abadi berharap original series yang tayang secara eksklusif di Vision+ ini dapat menghibur pemirsa. "Walaupun tentang kehidupan sehari-hari, semoga penonton bisa terhibur dengan Skripsick dan mengisi kepenatan. Apa yang kita buat dengan banyak happiness semoga bisa tersalurkan," tutur Tommy.

Disutradarai oleh Reka Wijaya, original series bergenre komedi ini sukses menghibur para penonton di setiap episodenya. Selain Tommy Lim, Skripsick juga diramaikan oleh sejumlah talenta muda berbakat, di antaranya Amanda Rawles (sebagai Bunga), Rayn Wijaya (sebagai Mr. Ganteng), dan Susan Sameh (sebagai Lathi).

Judul Skripsick memiliki makna Skrip yang berarti Skripsi, dan Sick yang berarti sakit. Skripsick menceritakan tentang Chara, seorang mahasiswa yang berusaha mati-matian untuk menyelesaikan skripsinya yang tak kunjung usai. Chara sendiri sangat ingin lulus dan menjadi sarjana setelah 10 tahun menjadi mahasiswa. Kisah percintaan antara Chara dan sahabatnya, Bunga, juga jadi pemanis di kehidupan Chara yang kocak.
 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait