Sinopsis Zalim, Serial Turki Terbaru di NET TV

Ari Kurniawan Minggu, 7 Maret 2021 07:00:08
Sinopsis serial Zalim. (dok. NET TV)

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV menghadirkan serial Turki terbaru berjudul "Zalim". Serial yang di negara asalnya dikenal dengan judul “Ruthless City: Zalim Istambul” ini tayang mulai  mulai 8 Maret 2021, setiap Senin – Minggu, pukul 18.00 WIB. 

Berikut sinopsis serial Zalim:  

Diceritakan Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik dan tinggal bersama keluarga pengusaha sukses, Agah Karacai (Fikret Kuskan), yang tak lain merupakan adik dari ayah Nedim. 

Agah Karacai mendapatkan amanah menjaga Nedim dan warisan harta melimpah dari ayah Nedim yang terbunuh beberapa tahun lalu. Agah yang telah merawat keponakannya tersebut sadar kondisi kesehatannya semakin kurang baik, dan bermaksud mencarikan istri untuk Nedim yang lumpuh karena anak istrinya tidak terlalu peduli dengan keadaan Nedim. Bahkan Seniz Karacay (Mine Tugay) yang merupakan istri Agah memiliki ambisi menyingkirkan Nedim dari keluarga Karacai. 

Sinopsis serial Zalim. (dok. NET TV)
Sinopsis serial Zalim. (dok. NET TV)

Lewat bantuan pelayannya, Agah dipertemukan dengan figur perempuan paruh baya bernama Seher (Deniz Ugur) dari kota kecil Antakya, tempat Agah berasal. Seher ingin sekali  merubah nasibnya dengan pindah ke Istanbul untuk  bekerja sebagai pelayan pada keluarga Karacai yang dikenal kaya. 

Seher tak mengetahui bahwa kedatangannya ditunggu agar salah satu putrinya, Cemre (Sera Kutlubay) yang bekerja sebagai perawat dan Ceren (Bahar Sahin), mau menikah dengan Nedim yang lumpuh.  Bahkan salahsatu putrinya, Ceren, mengira akan dinikahkan dengan anak Agah Karacai yang  tampan bernama Cenk (Ozan Doluney). 

Dia tidak mengetahui bahwa dia menjadi salahsatu dari putri Seher yang akan dijodohkan dengan Nedim yang memiliki keterbatasan fisik. Drama kehadiran Seher dan putri-putrinya di Istanbul tak hanya berdampak pada kehidupan mereka sendiri, namun juga mempengaruhi kehidupan dan ambisi keluarga Karacai yang cukup terpandang karena kekayaannya di Istanbul.

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.