Sinopsis Putri untuk Pangeran RCTI, Senin 22 Maret 2021

Ari Kurniawan | 22 Maret 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pengejaran Lisa (Hesty Putri) sebagai buronan, akhirnya Nawang (Shirley Margaretha) menyadari kalau selama ini orang yang dia benci yaitu Pangeran (Verrel Bramasta) telah melindungi Putri (Ranty Maria) dan keluarganya dari kejahatan Arga (Jeff Smith) dan Lisa. 

Rupanya Lisa sudah mengatakan pada Nawang tentang dendam masa lalunya. Nawang kian penasaran dendam apa yang telah ditaruh Lisa padanya. Sementara, Arga mencabut tuntutan atas kasus penabrakan bapaknya oleh PangeraN, namuN ternyata tidak bisa. Arga ternyata tidak menyesal dengan kebohongan yang terungkap, dia ingin Pangeran membusuk di penjara. 

Sementara Rizky (Rizasyah) yang mengetahui kalau ternyata Arga dan Lisa merupakan orang yang hanya berniat jahat pada keluarga Putri, malah menawarkan kerjasama pada Lisa untuk menghancurkan Pangeran. 

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Rizky akan bergabung dengan Lisa untuk menghancurkan Pangeran demi dendam masa lalunya? Bagaimana Pangeran menghadapi tuntutan kasus yang tidak pernah dia lakukan? 

Sinetron Putri untuk Pangeran tayang di RCTI, Senin 22 Maret 2021.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait