Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Hari Ini Senin 29 Maret 2021

Ari Kurniawan Senin, 29 Maret 2021 12:51:23
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Hari Ini Senin 29 Maret 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Hari Ini Senin 29 Maret 2021

Kisah Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) semakin pelik karena Alex (Ivan Fadillah) kedatangan Arga ( Jeff Smith) yang mengaku sebagai Sultan. Arga berhasil meyakinkan Alex bahwa dirinya lah yang disia-siakan Alex sejak bayi. Alex meminta maaf kapada Sultan alias Arga.

Setelah menemui Alex, Arga menemui Lisa (Hesty Putri). Lisa mengajak Arga untuk bekerja sama, Agar mereka berama-sama menghancurkan keluarga Alex dan Pangeran.

Alex yang gusar meminta pangeran untuk mencari Sultan. Berbekal ciri-ciri yang diberikan Alex, Pangeran melakukan pencarian. Setelah melihat daftar kunjungan tamu Pangeran menemukan nama Arga di daftar kunjungan. Pengeran memutuskan untuk bertemu dengan Arga.

Akibat permainan Lisa, saham Raymond semakin terpuruk. Mel (Nicole Parham) memberi ide untuk menjual semua saham dan membelinya kembali. Mel berpendapat untuk mengikuti permainan Lisa. Rizki dan Raymond setuju.

Sementara Tristan(Randy Martin) mengajak Maura (Racquel Nesia) untuk bermain golf bersama teman-temannya. Saat itu muncul Mel. Mengetahui ada Maura, Mel pun kesal dan memutuskan pergi. Tristan berusaha mengejar karena merasa ada yang tidak beres pada Mel.

Apakah akhirnya Pangeran akan menerima Arga sebagai adiknya? Bagaimanakah nasib perusahaan Raymond selanjutnya? Dan bagaimana pula soal Tristan dan Mel? Benarkah Mel cemburu?


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.