Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 6 April 2021

Redaksi | 6 April 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 6 April 2021

Wulan video call Indro. Kasih tahu yang terjadi. "Apa? Ria Diculik? Jangan percaya Wulan. Polos banget lo," kata Lili. Ria cuma pura pura saja tuh.

Inah dan Irfan bertemu. Inah curhat ke Irfan, kesal karena bahkan Joko sudah memanggil Prapto Papi. Inah yakin Prapto itu akal-akalan buat ambil anak-anak.

Uda dan Alya akhirnya sudah bisa keluar dari rumah sakit. Linda dan Iwan ternyata baru tiba. Linda kasih tahu apa yang terjadi. Uda dan Alya kaget.

Joko Cs berkumpul semua di sini. Roni dan Santi datang paling akhir. Billy kasih tahu detailnya. Mereka harus cari mobil itu. Tapi bagimana caranya?

Mobil berguncang-guncang. Ria terbangun dari pingsannya. Ia lihat para penculiknya lega mereka sampai di tujuan. Ria lihat HP-nya getar.

Lili senang. Teleponnya di angkat. Semua tegang. Dan diminta Joko jangan berisik. Ada suara Lili. "Ria.. lo di mana?" Ria cuma bisa bicara bisik-bisik.

Gina dan Bugi tiba di sini karena di telepon Iwan. Mereka lihat Uda yang tampak syok. Alya juga lagi ditenangkan Linda.

Indro beli minum untuk mereka semua sambil gusar. Wulan hampiri, dia tahu Indro pasti khawatir pada Ria. Indro benar-benar sedih.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait