Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 7 April 2021

Redaksi | 7 April 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 7 April 2021

Wilan datang ke rumah Arga sendirian. Bawa tas gede berisi uang. Lalu dia telepon Emily minta Arga keluar karena dia mau kembalikan uang Arga.

Mobil Ken tiba. Ken dan Maudy kaget lihat Wilan berdiri di beranda depan rumah Maudy. Mau ngapain ya? Jangan-jangan mau berantam.

Wilan serahkan uang itu ke Arga, tapi Arga tak mau terima, dia tak mau utang budi pada Wilan yang sudah jadi jurkam.

Rama masih mengoceh ajak ngobrol. Dan ternyata Vanesa ketiduran di kursi. Rama lalu menyelimuti kaki Vanesa dengan jaketnya.

Reno sudah sadar dan masih sangat lemah. Reno tanya ke suster mana HP dan dompetnya.. Suster bilang dompet ada sudah disimpan.

Agil mondar-mandir gelisah. Kalau rahasia terbongkar dengan sendirinya, Om Arga tahu Ken anaknya Wilan, terus tak ada lagi senjata bagi Agil.

Dinda menunggu Emily di dalam mobilnya dan ketika melihat Emily keluar dengan mobilnya, Dinda mengikuti. Dinda menghentikan Emily.

Ken jemput Maudy untuk ke kampus. Arga dan Risma ada di situ. Lalu Ken dan Maudy pergi duluan. Tiba-tiba taksinya Reno datang. Reno masuk masih terseret-seret. Dia memanggil-manggil Anita tapi suaranya tak cukup keras. Malah yang keluar Risma dan kaget lihat Reno.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait