Bocoran Episode 4 Sumber Rezeki, Serial Bertema e-Sport PUBG

Ari Kurniawan Minggu, 11 April 2021 17:00:51
Original series Sumber Rezeki (Vision+) memasuki episode keempat yang berjudul Jalan Pintas. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Original series Sumber Rezeki (Vision+) memasuki episode keempat yang berjudul “Jalan Pintas”. Di episode ini, duet pro gamer PUBG -  Udin yang diperankan oleh Bang Pen dan Ujang yang dimainkan oleh Sky - mulai membangun sebuah tim untuk mengikuti turnamen PUBGM. 

Tetapi mereka harus menghadapi suatu masalah, yaitu kekurangan satu orang dalam tim mereka. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membujuk Kang Dede, satpam kost untuk bergabung dalam timnya. 

Apakah tim mereka akan meraih juara dalam turnamen PUBGM? Episode Sumber Rezeki selengkapnya bisa langsung disaksikan secara eksklusif kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Vision+.

Sementara itu, mengenai urusan siapa paling jago soal main game, para pemain ditantang oleh Vision+ untuk menebak suara senjata yang ada di game PUBG Mobile. Apakah mereka bisa dengan mudah menebak semua senjata yang ada di dalam game PUBGM? Para penggemar e-sports bisa langsung menyaksikannya di akun Youtube resmi Vision+.

Agar lebih gereget dengan genre e-sports, Sumber Rezeki memang mendapuk dua pro streamer yang sudah tak asing lagi namanya di Indonesia, yaitu Bang Pen dan Sky. Selain itu, series garapan Genesis Dogma ini juga diperankan oleh Ghea Indrawari – jebolan Indonesian Idol, Ina Mariska, dan Grace Blessing yang juga ternyata punya ketertarikan pada game PUBGM yang populer di Tanah Air.

Bahkan Ina Mariska yang berperan sebagai Mawar mengaku ikut belajar main PUBGM demi perannya. “Aku gak suka main game, tetapi karena di series ini aku berperan sebagai Mawar yang merupakan seorang pro player, agar perannya bisa hidup aku akhirnya sampai download PUBGM dan lama-lama jadi beneran ketagihan,” tuturnya. 

Adapun Ghea yang berperan sebagai Melati, mengakui karakter yang dimainkannya terbilang unik. Ghea yang sehari-hari sibuk di industri musik ini harus menjadi sosok gadis muda yang lembut, pintar, ramah, sekaligus jago bermain game. 

"Senang banget dapat kesempatan main di film ini. Selain membahas tentang e-sport, ada juga sisi romance dan perjuangannya. Kalau aku sendiri di sini, meski peran aku kayak yang cupu dan kalem," kata Ghea
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.