Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 April 2021

Redaksi Senin, 12 April 2021 16:15:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 April 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 April 2021

Intan antar Alan pulang. Tapi Alan malah menangis dan ngambek pada Intan, "Bunda jahat. Bunda ingkar janji."

Ariel di kantor polisi diinterogasi dan Ariel akui semuanya. Ariel yang sudah marah dan putus asa akhirnya akui semuanya.

Sam, Gio, dan Renata pulang bawa Mentari. Rusdi dan Lila senang banget dan langsung peluk. Lega banget Mentari akhirnya pulang.

Erik masih di jalan cari-cari Tari. Malah ada video call dari Bella. Erik angkat dan Bella malah tanya apa yang terjadi.

Mentari tidur siang. Diselimutin sama Lila.. Lila lalu keluar. Bella intip mengendap masuk. Mau banguni dan bujuk Mentari keluar.

Erik di dalam mobilnya, sudah tiba di dekat rumah Sam. Dia telepon Bella.

Sam di kamar. Bicara dengan foto Cinta. Bilang dia sudah berhasil temukan Mentari. "Dan aku pasti akan temuin kamu…," katanya. 

Sam masih tatap sepatu itu dengan syok. Bella juga bingung banget. Malah Erik melangkah ke halaman rumah Samudra. Cari-cari kamar Mentari dan dia lihat ada kamar yang banyak boneka.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.