Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 21 April 2021

Redaksi Rabu, 21 April 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 21 April 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 21 April 2021

Wulan melihat ada sedikit luka di tangan Joko, ia melihat Joko membawa P3K. Wulan menghela napas, "Ya udah sini gue bantuin buat ngobatin lukanya."

Joko khawatir dan mencemaskan keadaan Wulan. Wulan tertegun menatap Joko lalu kembali fokus memakaikan Joko band aid dan perban.

Joko melihat tasbih yang terbelit di jari jemari Wulan. Ia tertegun melihatnya. Wulan tersenyum menatap tasbih di tangannya.

Lili melihat Gino sedang duduk. "Lili lo kenapa nekat banget kan lo tau apinya gede banget," katanya. Gino tersenyum ke arah Lili. Gino mengusap kepala Lili, "Gue ngelakuin itu karena naluri gue aja sebagai cowok yang enggak mau liat lo kenapa-kenapa."

Gina tersenyum ke Bugi, "Alhamdulillah Pak Bugi bisa menguak kasus ini. Kalau enggak, mereka terus meneror sampe santri di sini pulang semua."

Saat itu Bulan yang sedang duduk di tepi taman melihat Joko dan bergegas menghampiri sambil tersenyum. "Assalamualaikum kijang satu," ujarnya. Langkah Joko seketika terhenti. Ia membelalak menatap Bulan. Joko bilang, "Kamu tau dari mana panggilan itu Bulan?"

Irfan, Ira, dan Inah akhirnya sampai disini. Mereka turun dan keluar dari mobil. Cukup takjub melihat pemandangan area pesantren keseluruhan.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.