Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 30 April 2021

Redaksi Jumat, 30 April 2021 14:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 30 April 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 30 April 2021

Indro dan Roni balik ke asrama. Sepeninggal mereka. Ada beberapa sosok muncul. Menatap marah ke arah Joko dan Wulan. Joko dan Wulan masih kikuk. Joko tertegun melihat tasbih itu. Wulan mau jelaskan sama Joko semua. Dan minta Joko untuk tidak salah paham. Indro sudah tenang hatinya. Joko dan Wulan akan segera selesaikan urusan
mereka. Roni juga senang. Iri Joko punya adik yang baik kayak Indro.

Santi lagi belajar mengaji pada Lili. Rafi datang dan malahan duet dengan Lili, baca Alquran dengan suara mereka yang merdu. Santi terharu dengarnya. Santi Lili lagi jalan ditarik Roni. Roni ledeki Lili, kayaknya Rafi suka pada dia. Lili salting, "Apaan sih elo?"

Joko minta Wulan buat balik ke pesantren, biar Joko yang menghalangi preman tapi Wulan enggak mau tinggalkan Joko sendirian. Iwan dekati Prapto dan tanya soal Dinda bagaimana cara ngehubunginya. Prapto bilang dia akan coba cari nomor Dinda.

Bulan lagi jalan ke asrama cewek, ketemu Beben Edo Ahmad. Mereka penasaran siapa cowok yang disukai Bulan. Bulan sendiri sedang sembunyi. Suasana tampak sepi. Bulan merapat menuju ruang pengajar. Dia harus ambil surat surat pesantren ini saatnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.