Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Mei 2021

Redaksi Senin, 10 Mei 2021 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Mei 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Mei 2021

Cinta masih menangis di taman. HP-nya bunyi. ada telepon dari Sam. Tapi Cinta malah cancel. Sam panik karena dicancel. Sam ke lobi. Tanya satpam. Satpam bialang dia lihat Bu Cinta pulang. Naik taksi online. Sam tanya plat nomor dll.

Sinta masih menangis. Rey tatap ragu, kayak mau mendekat dan akhirnya Rey beranikan diri mendekat.

Mentari, Mai, Jo tiba di rumah. Malah Mentari baru ingat dia kan booking kafe untuk papa dan mama dinner. Mentari lupa kasih tahu.

Sam syok banget lihat Cinta digendong Rey. Dengan wajah mengeras Sam langsung ambil cinta dari gendong Rey dengan enggak rela.

Cinta sudah dibaringkan di atas ranjang. Sementara Sam duduk di pinggir tempat tidur dengan galau. Wajahnya masih sangat marah.

Lila, Rusdi, Novi, Vina, dan Doni pulang lagi, melangkah masuk rumah. Novi mengomel-ngomel karena sudah jauh-jauh ke hotel ternyata enggak ketemu Samudra.

Sam dan Cinta di kamar kaget. Apalagi dengar suara Rusdi, "Samudra! Cinta! kalian di dalam?" Sam cinta kaget. Cinta buru-buru seka air matanya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.