Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 11 Mei 2021

Redaksi Selasa, 11 Mei 2021 15:00:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 11 Mei 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 11 Mei 2021

Semua berkumpul ruang tengah rumah Farah. Ustadz sudah ada di sana. Semua pun jadi terharu mendengar lantunan Q.S Ar Rahman dari Fitri.

Dewa dan Nana juga jadi tersentuh. Nana, Farah, Dewa, Livia, Roni, Pasha yang ada di sana tercenung. Alya yang masih mengumpet juga dengar semua itu dan berkaca-kaca.

Fitri dan anak-anak panti menikmati hidangan makanan dengan lahapnya. Semua anak-anak senang sekali dengan gelato buatan Nana.

Lula baru keluar dari kamar mandi dan saat itu dia papasan dengan Alya. Alya yang waktu itu kesal pada Lula karena di kunci jadi ingatkan Lula yang munafik mau kembali ke sini.

Nana jalan ke dekat Pasha dan Alya. Nana memperhatikan Pasha dan Alya yang lagi bicara serius berdua. Nana penasaran dan langsung hampiri mereka.

Ani dan anak-anak panti pamit pulang. Farah jawab dingin. Lula juga pamitan ke Nana dan Dewa dan yang lain.

Pasha masih olahraga saat terlihat Nana buru-buru keluar dan jatuh karena tersandung. Pasha tahan Nana. Saat itu Dewa keluar. Alya melihat lihat ke panti asuhan untuk mencari Salsa. Tapi saat itu Lula muncul. Alya langsung sembunyi.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.