Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Mei 2021

Redaksi | 17 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Mei 2021

Rey berhasil angkat Sam ke atas. Rey kaget lihat Sam ternyata digigit kalajengking. Sementara itu, Ariel masih berkelahi dengan Mai dan Jo. Tapi lalu, Mai kecup pipi Ariel colongan. Bikin Ariel hilang konsen. Bisa Sam sudah bisa dikeluarkan semua. Rey sudah letakkan di tempat aman. Rey mau papah Cinta ke dekat jalan dulu.

Vina malah lihat Rey papah Cinta. Tapi mereka malah jatuh karena Cinta tersadung. Vina jadi berpikir Rey mau apa-apakan Cinta. Sam tersadar. Sam sudah dinfus cairan dll karena dehidrasi. Dokter lega. Dokter bilang yang bahaya adalah ggitan kalajengking. Cinta juga lagi diperiksa. Dipasang USG. Dan dicek denyut jantung bayi. Ada dua. Dan masih kuat. Cinta bersyukur banget.

Maya lagi lihati foto Ihsan di kontrakan. Sambil penuh kerinduan. Saat Rey datag ke kontrakan Maya. Maya kaget dan buru-buru sembunyikan HP.

Sam, Cinta, Novi, Rusdi, Vina sudah kumpul di ruang tengah. Saat Lila keluar bawa Ihsan yang menangis. Sam kaget karena Ihsan di sana. Rusdi, Lila, dan Novi desak Sam itu anak siapa? Mana wanita pelakor itu! Bisa-bisa nya Sam khianati cinta? Vina juga desak Sam buat mengaku.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait