Sinopsis Sinetron Keajaiban Cinta, Kisah Cinta Aliando Syarief dan Sitha Marino

Ari Kurniawan | 20 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama, Aliando Syarief akhirnya kembali ke sinetron. Kali ini, Ali beradu akting dengan Sitha Marino di sinetron Keajaiban Cinta, yang akan tayang di SCTV mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 21.30 WIB. 

Berikut ini sinopsis sinetron Keajaiban Cinta:

Kisah cinta penuh perjuangan dihadapi Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah lama permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana). 

Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima dirumahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan. Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka. 

Akankah hubungan Darwin dan Tiana akhirnya mendapatkan restu? Dan dapatkah keajaiban cinta Darwin dan Tiana meruntuhkan permusuhan dua keluarga?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait