Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 27 Mei 2021

Redaksi | 27 Mei 2021 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 27 Mei 2021

Indro tampak gelisah. Bingung mau bicarakan hal ini pada Prapto. Prapto tanya kenapa? Indro bingung jelaskannya. Indro mau kerja. Prapto akan bantu Indro. Indro minta Prapto diam-diam saja dulu. Wulan sama sekali juga tak tahu. Indro minta rahasiakan itu dari Wulan.

Gino, Lili, Edo, Roni syok dengar cerita Beben. Jadi Om Lukman sakit parah. Wulan sama sekali tak tau. Dan kondisi ekonomi mereka buruk.

Joko langsung temui Indro. Joko sudah tahu semua. Joko kesal pada Indro. Kenapa tak cerita soal ini pada Joko. Indro kaget. Bagaimana Joko bisa tahu.

Santi lagi VC dengan Roni. Dan syok kaget dengar apa yang Roni ceritakan. Salma juga di sana. Billy, Edo, dan Ahmad baru tiba.

Joko antar Wulan balik. Joko jadi tak tega lihat Wulan. Wulan tanya Joko kenapa? Kenapa dari tadi perhatikan Wulan melulu sih. Apa ada yang aneh?

Irfan benar-benar tak percaya dengan apa yang baru saja Lili ceritakan. Sulit dipercaya. Lukman berada dalam situasi yang sulit.

Joko dan Indro sama-sama kumpulkan tabungan mereka. Joko sampai buka celegan. Tapi jumlahnya tak banyak. "Untuk apa kalian lakukan itu?" kata Inah berdiri di sana dengan wajah marah. "Kalian mau bantu Lukman itu?" tambahnya. Joko dan Indro kaget.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait