Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

Redaksi Selasa, 8 Juni 2021 14:45:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

Alya ketemu Kevin. Kevin bilang ini tugas Alya buat rusak kebahagiaan mereka. Alya bisa datang dengan alasan apa pun dan jalankan rencana kita.

Farah angkat telpon dari Nek Ratu dan bilang dia ada keperluan. Dia palingan pulangnya malam. Nek Ratu curiga Farah mau ganggu Dewa. Dewa angkut Kasur ke depan vilanya. Nana tanya mau apa? Dewa bilang untuk ajak Nana duduk sambil lihati langit kebetulan lagi terang tuh.

Pasha lagi jaga-jaga dan melihat Dewa dan Nana tiduran di sana. Pasha khawatir, bagimana kalau ada anak buah Kevin yang mengintai.

Alya menatap ruangan Dewa dan Nana. Dia juga melihat ke arah kamar mandi. Dia berpikir apa kira-kira yang harus dilakukan.

Sari muncul dan dia ingin memastikan kalau Kevin tidak berbuat macam-macam ke Pasha, tapi dia malah menubruk Farah.

Nana ingin minum tapi pas dia menoleh, Dewa malah tertidur. Nana mau bangunkan Dewa tapi kasihan.

Farah di mobil. Dia berpikir keras kenapa Sari sangat membela Pasha? Ok Pasha keponakannya tapi sepertinya itu terlalu berlebihan.

Lula keluar kamar dan melihat ada dua tenda di rumputan. Lula hampiri Nana ini kenapa ada di sini? Lula khawatir Nana tidur di luar seperti ini.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.