Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 9 Juni 2021

Redaksi | 9 Juni 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 9 Juni 2021

Dewa dan Nana masih makan. Lalu datang makanan penutup. Es krim dan kue keberuntungan. Dewa jelaskan kue ini di dalamnya ada pesan. Tapi Nana bialng Dewa dulu saja yang ambil. Dewa akhirnya ambil dan buka. Dan ternyata pesan yang Dewa dapat tentang orang ketiga. Dewa syok. Dewa marah banget dan lempar semuanya hingga piringnya pecah dan dia minta panggil kokinya, "Panggil manajer! Siapa yang tulis semua ini?" Kevin tatap semuanya dengan puas. Dewa pasti akan kepikiran terus dengan pesan-pesan itu.

Farah pulang dengan senang. Sambil berpikir. Sebetulnya dia enggak benar-benar minat mau les. Jadi dia harus cari cara lain buat mengikat Reza di rumah ini.

Dewa sudah menyetir di jalanan tapi masih tampak sangat marah. Pesan tadi itu betul-betul mengganggunya. Orang ketiga yang tampan? Nana bawa Dewa ke taman dan tenangkan Dewa dengan manis. Minta agar Dewa jangan emosi lagi. Apalagi cuma gara-gara tulisan enggak jelas kayak begitu.

Ketika semua berkumpul. Farah langsung bilang kalau mulai hari ini akan ada orang baru yang tinggal di rumah ini. Semua kaget. Esoknya, Alya kasih tahu ada klien besar yang mau ajak meeting pagi ini. Dewa jadi terpaksa enggak bisa antar Nana.

Malah saat itu Farah muncul bersama Reza. Bilang Nana berangkat sama Reza aja. Dewa tatap Nana cemburu, seperti enggak rela.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait