Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 9 Juni 2021

Redaksi Rabu, 9 Juni 2021 16:30:23
Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 9 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 9 Juni 2021

Bastian kaget lihat Citra di rumah. Citra salah tingkah dan pamit pergi. Tapi Bastian tahan. Bastian kasih uang ke Citra. Sementara itu di luar, Nagita berpikir kok lama sih. Dia dengar Bastian seperti ngomong dengan orang. Nagita memutuskan masuk.

Galuh malah keluar dan dengar semuanya. Galuh kaget dan marah sekali mendengar bengkel Bastian dijual. Nagita bilang biar dia bantu Bastian modal buka bengkel lagi tapi Galuh kesal dan bilang, "Kamu anak Awan Pratama? Uang kamu dari mana asalnya?"

Di kampus, Darwin dan Tiana malah dapat kerja kelompok. Mereka tatap-tapaan. Sama Milly dan yang lain juga. Mereka kerja kelompok. Tapi malah lihat-lihatan. Apalagi pembahasannya pas seperti menyindir keadaan Darwin dan Tiana. Sampai Darwin enggak tahan.

Di depan kampus, Andre datang kasih tahu mereka harus mencoba baju untuk pesta tunangan mereka hari ini.

Galuh di rumah dan buka pintu. Dia kaget Cindy balik dari luar kota. Cindy bilang, "Tante, saya mau tunjukin tante sesuatu."

Tiana coba baju buat tunangan Andre juga. Pelayan memuji mereka pasangan yang serasi sekali. Pas itu, Audi dan Darwin malah tiba di sana. Mereka sama-sama kaget.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.