Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

Redaksi | 11 Juni 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

Monic menggenggam tangan Sisca seolah mau mengatakan sesuatu. Helmi menenangkan Monic bahwa dia akan menjaga Sisca apa pun yang terjadi. Monic tersenyum dan menangis terharu. Saat itu Leo membuka pintu dan mendengar percakapan Helmi, Sisca, dan Monic. Qori memperhatikan Sisca yang tampak bimbang menjawab pertanyaan Helmi, apa benar dia mau menikah langsung dengan Helmi.

Retta kesal, dia menahan sakit dan berusaha untuk duduk. Tapi Marissa melarangnya. Marissa minta maaf karena Retta pasti kecewa dengan Leo.

Helmi video call dengan Maureen. Mauren bilang dia enggak berhasil tahu siapa orang yang membawa Arnaz. Helmi penasaran.

Sisca jalan ke arah ruangan ibunya, dia kesal karena Helmi marah-marah terus dan melihat cincin di jarinya. Leo minta maaf gara-gara dia, Sisca dan Helmi jadi bersitegang. Leo bilang dia hanya tak mau Sisca terlalu banyak pikiran.

Sisca dan Leo boncengan Vespa, menuju ke klinik. Leo minta Sisca sekali lagi pikirkan baik-baik rencana untuk menikah dengan Helmi.

Dicky pas banget keluar dari kantornya mau ketemu Qori. Helmi datang. Helmi langsung marah ke Dicky dan hajar Dicky. Dicky kaget, jadi Helmi itu anaknya Arnaz? Helmi bilang dia juga kakaknya Valen! Wanita yang Dicky campakan begitu saja. Sekarang, dia juga enggak tahu keadaannya ibunya!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait