Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

Redaksi Selasa, 15 Juni 2021 13:15:58
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

Maudy ternyata sudah tertidur dan ditunggui Ken. Ken melihat ke HP Maudy dan kaget ada miscall dari Anita berkali-kali. Ken berpikir ada apa ya.  Ken lalu mengangkatnya. Ken bilang Maudy tidur. Maudy kan kata dokter harus banyak bedrest. Anita kesal dan minta Ken bangunkan.

Vanesa melamun memikirkan bagimana dia bisa menemukan WO yang sudah bawa kabur uangnya itu. Kalau benar-benar tak bisa ketemu, bagaimana dong pernikahannya?

Anita datang ke rumah Maudy. Lihat Ken dan Maudy baru kelar salat jamaah. Anita marahi, kenapa sih Maudy telepon tak diangkat. Sementara itu, syuting selesai. Sutradara bilang ke Andre ini sudah break, kita sekarang jenguk Maudy saja.

Argadana datang ke rumah Maudy. Maudy dan Ken menyambut dengan senang. Argadana tanya kondisi Maudy dengan penuh perhatian.

Wilan, Dinda, dan Rama sedang makan malam. Dinda cerita bagaimana resehnya Emily bersama dia di kantor. Wilan langsung khawatir. Ken, Maudy, Anita, dan Agil lagi makan malam. Ketika ini, di luar Andre, sutradara, dan produser dan staf-staf PH datang untuk menjenguk Maudy.

Anita panik. Anita langsung menyuruh Ken sembunyi. Ken awalnya sempat bilang mungkin saatnya memang semua harus tahu yang sebenarnya. Inah sudah mempersilahkan Andre, produser, dan sutradara untuk masuk. Lalu Andre tanya ke Inah bagaimana keadaan Maudy. Inah agak bengong.

Ken masih sembunyi di kamarnya Agil. Ken tak nyaman di situ sebenarnya. Agil julid terus pada Ken. Ken kesal mau keluar kamar. Di luar, ternyata pas banget dengan Andre cs yang keluar dari kamar Maudy. Dan sempat melihat sosok Ken sekilas. Andre melihat Ken.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.