Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 15 Juni 2021

Redaksi | 15 Juni 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 15 Juni 2021

Helmi pulang dan terkejut melihat Arnaz bersama Maureen sudah bersama Theo. Arnaz kasih tahu soal Qory yang sudah membantunya.

Maureen mendukung kalau Helmi mau dengan Qory setelah dendam mereka terbalaskan tapi Helmi ingatkan bahwa Leo sudah tahu semuanya.

Arnaz bilang kalau Helmi harus terus mepet Sisca dan kalau perlu mempercepat pernikahannya.

Agak jauh di luar rumah Sisca, Jhony baru keluar naik motor. Sementara di dalam sebuah mobil, ada Retta dan preman yang siap meneror Sisca.

Jhony ternyata diam-diam masuk kantor dengan gerak-gerik mencurigakan. Sempat bertemu Satpam dan heran karena Jhony malam-malam ke sini. Sementara itu, Dicky kini sudah bersama Qory di sebuah kafe dengan suasana yang romantis. Dicky tiba-tiba bilang dia ingin melamar Qory. Jhony sudah mau menuju motornya dan mau menelpon Sisca dan Monic, tapi tiba-tiba ada seseorang yang memukul Jhony dari belakang.

Sisca mondar-mandir gelisah di depan teras karena Helmi belum pulang. Begitu mendengar suara motor, dia terkejut yang datang ternyata Leo. Leo bilang ke Sisca. Kamu harus tahu, Helmi bukan cuman punya anak tapi punya hubungan dengan Bik Arnaz. Sisca tak mau percaya begitu saja.

Sementara itu Jhony terbangun dan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya di kursi. Dia samar-samar melihat Dicky yang mendekatinya. Leo dan Sisca baru sampai dan melihat rumah Arnaz. Sisca dan Leo mengetuk pintu. Sisca dalam hati berharap bahwa Leo salah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait