Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

Redaksi | 15 Juni 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

Yudi kejar-kejaran dengan Melati. Tapi Yudi berhasil memojokkan Melati. Yudi tanya, "Heh! Siapa nama kamu! apa hubungan kamu sama Awan Pratama?" Plak! Melati langsung tampar Yudi. Yudi kaget. Melati minta Yudi jangan berani-berani mengulangi perbuatan bejatnya! Yudi kaget. Bingung.

Tiana ke rumah Melati, dia butuh banget curhat. Ternyata pas itu Melati dan Bu Mira baru pulang. Melati senang bertemu dengan Tiana. Audi ketemu Darwin. Audi mengomel dia lama tunggunya panas. Darwin bilang sori dia harus cari DP. Audi tanya sudah dapat belum? Darwin geleng. 

Bastian bersama dengan Nagita di bengkel. Nagita tunjukkan foto-foto yang dia temukan. Bastian kaget. Apa ini artinya Nagita bukan anak kandung Awan? Tahu-tahu Awan datang. Awan panggil. Mana Bastian? Bastian dan Nagita kaget. Panik kenapa papanya bisa di disni? Nagita buru buru mengumpet.

Tiana lagi bahas film bersama Andre dan sutradara. Tapi Tiana enggak konsen. Meeting usai. Andre Tanya tiana kenapa? Tiana bilang tak apa-apa.

Nagita dibawa pulang Awan. Awan marah pada Nagita. Awan ingatkan Nagita. Nagita tahu Bastian itu anak keluarga musuh besar ayahnya. Nagita bilang, "Tapi papa bahkan bukan ayahku kan?" Mereka semua kaget. 

Tiana menunggu Andre di RS. Tiana lihat Darwin dan Bastian mengobrol berdua. Mereka bingung banget bahas soal mamanya bagaimana ini. Tiana lihat Farhan. Tiana kaget. Tiana tanya kok Farhan di sana? Farhan bilang Andre tidak akan datang. Kita bicara di tempat lain. Farhan kemudian bilang dia akan bayar semua biaya RS. Tapi ada syaratnya.
Tiana harus menikah dengan Andre. Tiana syok.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait