Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Redaksi Rabu, 16 Juni 2021 14:45:23
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Maudy telepon Emily, cerita soal teror. Emily kaget. Risma pun iba pada Maudy dan penasaran siapa pelakunya? Emily keceplosan bilang paling Vanessa. Vanessa ternyata masuk ke kamar Emily. Vanesa dengar itu enggak rela dirinya difitnah dan akhirnya keduanya cekcok.

Safira dan si kembar sudah duduk mau sarapan. Vanesa ke ruang makan sambil uring-uringan dan cerita ke Safira kalau Emily menuduh dia. Maudy masih trauma dan tak mau makan. Enggak nafsu. Ken menyuapi Maudy dengan sayang, harus makan buat dede bayi juga.

Ken sedang mengobrol dengan produser rekaman. Produser menawarkan kompensasi cukup lumayan jika Ken mau bergabung dengan label mereka.

Andre dan Maudy tiba berbarengan di lokasi. Tapi belum juga Maudy buka pintu. Ternyata Andre yang bukakan pintu mobil buat dia.

Ken tiba di lokasi syuting. Ken enggak tahu di mana keberadaan Maudy. Dia coba telepon tapi enggak aktif. Ken pikir pasti lagi take.

Rezna lagi duduk-duduk dan melihat Ken. Lalu dia ada ide. Dia menelepon Daffa. Daffa dan Billy lagi ada di sekitar situ juga.

Maudy dan Andre lagi beradegan mesra. Ken datang mendekat dari satu sisi dan melihat dulu Maudy berakting. Perasaannya tak karuan.

Tiba-tiba saja ada sosok berambut gondrong pakai buff yang mengacaukan kegiatan syuting. Dia melempar sesuatu ke arah Andre.

Ken berjalan sendiri. Ketika ini muncul Daffa berlari dan melewati Ken. Ken bengong. Lalu Daffa menghilang. Tak lama kemudian muncul beberapa kru yang mengejar dan menyangka Ken orang yang lempar telur busuk tadi. Mereka menangkap Ken..


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.