Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Redaksi Rabu, 16 Juni 2021 15:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Ria terus pegang baju Joko. Takut. Tiba-tiba ada suara suara aneh. Ria takut-takut. Lihat kebelakang. Ada wajah menyeramkan.

Joko, Edo dan Ahmad jalan. Joko suruh mereka diam. Ada yang bergerak di balik kabut. Suasana tegang. Ternyata Wulan, Billy, Jojo, dan Salma.

Indro dan Beben bahu membahu bantu Ria memanjat. Untuk bisa sampai ke bukit. Semua jadi terkenang masa masa mereka dulu bertiga.

Roni bantu Santi manjat. Gino dan Rafi bantu Lili. Roni dan Santi ledeki Lili yang bak putri dengan dua pangeran. Lili jadi malu. "Kita sampai," kata mereka tersengal-sengal. Semua kaget. Karena mereka ternyata sampai barengan. Dan senang semua baik baik saja.

Pemandangan alam luar biasa. Semua takjub. Joko ajak semua salat, "Kita belum subuh. Bentar lagi waktunya habis." Mereka salat subuh berjamaah.

Joko cs kaget dengan tempat yang dilewati. Kebun strawberry tampak membentang. Lili paling heboh. Dia suka banget strawberry. Joko dan Wulan memetik Strawberry. Joko suapi Wulan. Wulan suapi Joko. Sok sweet banget. Tapi strawberrynya asam.

Ria jengkel. Ria lihat Indro dan Beben di sebelahnya. Mereka malah asyik sendiri. Ria juga ikutan buka mulut tapi stwberry dari Indro disambar Salma. 

Lili diculik Beben dan Edo. Dan diberdirikan di depan Gino. Yang sudah menunggu dengan setumpuk strawberry yang sudah dibuat tanda love cantik dan imut di tangannya.

Semua anak kumpul di sana. Gino nyatakan perasaannya selama ini. Gino bilang Lili memang menyebalkan, Mak Lampir. Tapi Gino dari dulu suka karakter itu. Gino hanya ingin Lili tahu perasaannya pada Lili sebelum mereka lulus. Lili tampak kaget.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.