Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Redaksi | 16 Juni 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Dina yang ditinggalkan di jalanan sepi tersadar ketakutan, dia d imana? Panggil Dewa tapi enggak ada. Dina ingat untung dia bawa HP.

Lula masih di teras rumah bersama Pasha. Heran Dewa dan Dina sebenarnya ke mana? Malah ada telepon dari Dina minta tolong.

Nana putuskan akan percaya pada Dewa. Kalaupun Dewa pergi dengan Dina pasti ada alasannya. Tapi sudah malam kok mereka belum pulang?

Kevin di mobil bersama Alya. Kevin puas tunjukkan tanda tangan Dewa. Alya lihat. Alya kesal dan marahi Kevin Kenapa ceroboh sekali! Kevin kaget dan kesal. Putar balik mau cari Dewa. Kevin putar balik dan mengebut. Tapi mobil malah oleng. Jadi meluncur ke jurang.

Dewa tampak jalan setengah berlari sambil sesekali terjatuh karena sedikit masih dalam pengaruh obat. Dewa yakin Kevin akan kejar dia.

Pasha, Lula, dan Nana di mobil. Mereka cemas pada Dina dan Dewa. Pasha fokus cari Dewa dengar Lula dan Nana teriak karena di depan ada orang. Ternyata Dina. Dina tampak lemas. Ketakutan. Nana cecar Dina apa yang sebenarnya terjadi tapi Dina tampak masih lemas.

Nek Ratu, Farah, Livia dan Roni bingung belum ada makanan buat makan malam. Dina juga tak kelihatan. Salsa sudah bawa pulang Sari. Sudah tidur dan baik baik saja. 

Dina lagi buang sampah. Lula melihatnya dan jadi geregetan sendiri dengan kehadiran Dina. Pasha tanya mana kataya Lula mau bantu dia dekati Dina?

Sari menonton berita tentang kecelakaan dan mengenali mobil Kevin. Itu kan mobil Kevin! Sari panik dan segera pergi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait