Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Redaksi Kamis, 17 Juni 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Semua masih heboh ledek Lili dan Gino. Rafi jadi cangung pada Lili dan Gino. Suasana jadi tak enak. Lili minta maaf sama Rafi. Roni dan Santi yakin Rafi patah hati. Dan kecewa. Tapi dia gentle. Ria sudah ribut, "Harus dekor cepat-cepat nih. Ingat ulang taun gueeee."

Claudia dan Zahra serta murid lain sudah sebal menunggu Joko cs. Kekecewaan mereka terobati setelah Billy dan Jojo kasih mereka strawberry.

Beben, Edo, dan Ahmad sudah engap pakai tenaga manual meniup balon ultah. Mereka sudah begah meniup balon. Anak lain tertawa lihat mereka.

Tempat itu sudah selesai di dekor. Anak-anak pada membubarkan diri. Ria protes masih ada detail detail yang belum, "Alaaah.. entar aja itu."

Joko dan Wulan serta Indro Beben bersiap main tubing. Sudah lama mereka ingin mencobanya. Wulan takut takut. Joko yakinkan Wulan kalau ini seru. Gino dan Lili main flying fox sama Edo Ahmad. Mereka seru seruan di sini. Lili dan Gino berani. Edo dan Ahmad menangis naik flying fox karena ketakutan.

Sementara Ria lagi heboh kasih tahu tukang salon apa aja yang harus di touch up di mukanya. Tukang salon sampai bete dengar permintaan Ria.

Roni, Santi ajak Rafi main ATV. Roni dan Santi tahu Rafi patah hati. Dan semangati Rafi. Santi janji akan tetap jadi sahabat Rafi.

Wulan, Joko, Indro dan Beben masih main tubing. Ternyata gara-gara hujan arus mulai deras. Ban yang di tumpangi Joko terbalik. Wulan syok histeris.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.