Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Redaksi | 18 Juni 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Anita bersama Maudy baru tiba di lokasi syuting. Anita ketakutan terus. Dia benar-benar ketakutan bakal di penjara. Lalu Anita menyuruh Maudy cepat-cepat ganti baju.

Ken dan Argadana menghadap ke produser. Produser kaget ketika Argadana memperkenalkan dirinya sebagai papanya Maudy. Argadana mengajukan Maudy berhenti syuting. Produser mohon maaf tak  bisa. Ken juga menjelaskan situasi Maudy yang juga sedang hamil. Produser bilang kalau Maudy berhenti secara sepihak, bukan cuma mamanya
Maudy yang kena konsekuensi hukum, tapi juga Maudy sendiri.

Ken dan Argadana sedang mengobrol akrab dan sama-sama prihatin untuk Maudy yang sama-sama mereka cintai. Ken ngomong sambil berkaca-kaca. Ken berdoa setelah selesai salat. Dia mohon diberikan jalan keluar yang terbaik untuk permasalahannya.

Di lokasi syuting sedang break, Andre tampak perhatiaan pada Maudy, memberi minum dan makanan, juga bantui Maudy ambil sesuatu.

Sementara itu Anita ketakutan. Takut produser sudah melaporkan dirinya kepolisi dan dia akan di penjara. Ketika ini terdengar suara sirine mobil polisi dan sebuah mobil polisi muncul. Anita langsung kaget dan langsung kabur dari situ..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait