Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Redaksi Jumat, 18 Juni 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Joko dan Wulan cari bunga. Wulan mencoba merangkai dengan bahan seadanya. Joko dan Wulan tak tahu kalau Ria mengikuti. Wulan masuk tenda. Anak-anak semua juga di sini. Joko teriak ajak anak-anak makan siang. Sudah disiapkan pengelola semua. Semua pun bergegas. Setelah anak-anak pergi. Ria masuk ke dalam tenda. Dan kaget lihat di dalam tenda ternyata di dekorasi.

Ria mau jalan ke tendanya. Dia mau ganti baju. Tiba-tiba ada yang membakap Ria. Dan muka Ria ditutupi kain. Ria teriak histeris. Wulan, Joko, dan anak-anak lainnya sudah menunggu di sini. Ria dengan cepat dibuka tutup wajahnya dan mata Ria. "SUPRISSEEEEE!!" kata mereka semua bersorak heboh. Tapi ternyata semua syok saat melihat tenda itu sudah hancur. Wulan paling syok.

Ria menyalahkan dan menuduh Wulan yang menghancurkannya karena tak suka Ria. Ria kesal dan marah. Wulan kejar Ria keluar. Joko marah pada Ria karena sudah berbuat keterlaluan pada Wulan. Semua kejutan sudah dirancang sama Wulan dan anak anak.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.