Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Redaksi Jumat, 18 Juni 2021 15:15:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Dewa bantu Nana masak dan mereka terlihat sangat bahagia. Bahkan Dewa bilang dia tak akan mau kehilangan Nana. Dina melihat itu. Dia bisa melihat dan merasakan kalau Dewa dan Nana punya ketuluasan yang sama. Tapi kenapa Farah tak suka?

Lula tegur Dina yang lancang lihati Dewa dan Nana yang lagi mesra-mesraan. "Kamu pengen? Apa kamu ada suka sama Dewa?"

Dewa sudah tidur. Nana menatapnya. Nana menulis diary tentang kegundahan dia sebagai istri yang harus memendam rasa cemburu. Saat sarapan, Dewa dengan semangat cerita hari ini dia akan tanda tangan megaproyeknya dengan klien dari Singapura. Nek Ratu dan Farah bangga. Dina pun blang ke Dewa semoga sukses. Nana tercekat. Dewa bilang ke Dina terima kasih dan pamit ke semuanya.

Roni mau beragkat kerja dan ajak Dina bareng kalau Dina mau ke tempat KKN. Livia lihat dan tegur, "Manis banget ya? Tak sadar kamu siapa?"

Nana lagi beres-beres di dapur. Bekas makan tadi pagi. Pasha datang mau bikin kopi. Nana tanya apa mau dia bikinkan?

Dewa pulang. Farah sedih. Farah bilang dia enggak mau berprasangka buruk. Tapi tadi dia lihat Pasha dan Nana pelukan di dapur.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.