Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Redaksi | 18 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Helmi ditonjok Dicky. Helmi ingatkan karena aset itu sudah ditandatangani dia dan Monic, otomatis semua set juga jatuh ke tangannya.

Dicky menarik Helmi paksa agar bangun. Saat Helmi bangun, Arnaz datang dan langsung mendorong Dicky kencang dan menyelamatkan Helmi. Mauren enggak jauh dari situ, berhenti di atas motornya menyaksikan semua itu. Mauren senyum sinis dan langsung pergi dengan motornya.

Di taksi, Monic tambah sesak dan Siska bilang kalau kakinya dia juga kebas dan Siska jadi panik juga. Leo minta Siska tenang. Di rumah sakit. Retta kaget melihat kedatangan Monic yang susah napas, dan juga Siska dan Leo. Mereka tanya keadan Jhony. Monic di sini menangis, dan minta maaf pada Jhony yang belum sadarkan diri. Dia minta maaf kalau selama ini Monic enggak dengarkan ucapan Jhony.

Helmi masuk rumah sakit tempat Qory kerja. Helmi bilang ada kemungkinan Monic di bawa ke sini. Tapi resepsionis bilang Monic enggak ada di situ. Helmi galau, dia duduk di taman dan bilang kalau dia ingin tahu keadaan Siska. Helmi di sini menangis, perasaannya perih banget.

Di hotel, Dicky tampak kesal banget marah-marah sendiri. Dia akan jadi gembel kalau kayak gini.

Jhony sudah bisa bicara dan pelukan dengan Monic. Jhony juga sangat berterima kasih ke Leo sudah membongkar semuanya. Monic usul dan dia minta Jhony untuk memberikan pendapat. Monic bilang dia mau menikahkan Siska dengan Leo. Semua kaget.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait