Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV: Tiana Harus Merelakan Darwin

Ari Kurniawan Sabtu, 19 Juni 2021 14:00:42
Sitha Marino dipasangkan dengan Aliando Syarief di sinetron Keajaiban Cinta. (IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Keajaiban Cinta” SCTV semakin memikat hati pemirsa dengan konflik permusuhan keluarga diantara Galuh (Cut Keke) dan Awan (Atalarik Syach) yang dibumbui oleh romansa percintaan terlarang dari kedua anak mereka yakni Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) kerap diwarnai dengan cobaan. 

Perjuangan cinta Tiana dan Darwin kembali diterpa oleh ujian. Demi membantu biaya perawatan ibunda Darwin yakni Galuh yang sedang terbaring lemah di rumah sakit karena luka bakar yang dirinya derita setelah rumah nya hangus terbakar karena ulah anak buah Awan, Tiana harus menyudahi hubungannya dengan Darwin untuk menikahi Andre (Andy William). 

Karena tanpa sepengetahuna Darwin, Farhan (Sultan Djorgi) yang tidak lain adalah ayahanda dari Andre berjanji kepada Tiana akan membantu untuk membiayai pengobatan Galuh asalkan dirinya menyetujui perjodohan antara dirinya dengan anaknya, Andre. Atas apa yang dilakukan oleh ayahnya terhadap ibunda Darwin, walau dengan berat hati dirinya harus merelakan pujaan hatinya dengen menyetujui syarat tersebut. 

Mendengar keputusan tersbeut Darwin pun sangat terkejut dan kecewa terhadap Tiana. Saksikan kelanjutan dari perjuangan Cinta Darwin dengan Tiana yang harus terhalang oleh permusahan dari kedua keluarga dalam sinetron Keajaiban Cinta setiap hari mulai pukul 21.30 WIB

Romantisme hubungan pasangan antara Darwin (Aliando Syarief) dengan Tiana (Sitha Marino) juga akan dihadirkan lebih istimewa dalam Meet and Greet Sinetron Keajaiban Cinta pada hari Sabtu, 19 Juni 2021, pukul 16.00 WIB, Live Streaming di Vidio. 

Pada Meet and Greet kali ini Aliando Syarief, Sitha Marino, Erdin Wedrayana, Jennifer Eve, Nabila Zavira, Andy William, dan Icha Nabilah akan ditantang untuk saling bertukar peran antara satu denga yang lainnya melalui Cross Acting Challenge. Mereka juga akan bercerita mnegenai keseruan di balik layar dari Sinetron Keajaiban Cinta. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore