Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Redaksi | 21 Juni 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Santi cs masih bahas soal Joko dan Wulan. Prihatin pada Indro juga. Ini semua gara-gara Ria. Sekarang dia malah enak-enak.

Joko pikirannya berkecamuk. Indro berbuat sejauh itu dan rela mengorbankan perasaannya demi menjaga hubungan Wulan dan Joko. Wulan muncul. Wulan tahu kalau Joko pasti kesini. Joko tak mau bicara. Ia mau pergi. Wulan bilang minta maaf. Wulan bilang dia akan ke Bandung.

Indro sama Joko balik. Indro bujuk-bujuk Joko. Ia sama sekali tak masalah. Jangan sampai Joko dan Wulan pisah. Kasihan Wulan. Wulan menangis sedih . Ingat kenangan dengan Joko. Semakin Wulan ingat. Semakin sedih. Tapi ini demi kebaikan semua.

Joko ziarah ke makam Nilam. Indro cuma banyak diam. Menatap Joko di sana. Joko doakan Nilam. Joko minta maaf pada Nilam. Prapto tiba.

Lili kaget. Gino mengapel di sini. Irfan ledek mereka. Lili sampai grogi buatkan minum buat Gino. Gino sendiri malah jadi kikuk.

Prapto bicara pada Joko dari hati ke hati. Lebih baik Joko tanya benar-benar ke hati Joko. Apa sebenarnya arti Wulan buat Joko. Joko tertegun.

Roni, Santi, dan Rafi disini. Anak-anak lama nih. Roni, Santi, dan Rafi lagi makan camilan yang dibuatin sama Ira. Anggap hadiah kelulusan. Besok kelulusan. Semua gelisah.

Gino dan Lili lagi ngobrol. Gino penasaran. Kenapa waktu itu Ria malah nuduh Lili juga ikut bersalah soal sesuatu. Apa maksudnya itu? Gino desak Lili. Lili tak nyaman. Lili jadi bete.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait