Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Binsar Hutapea | 21 Juni 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Dewa belum menemukan Nana. Farah senang dan suruh mereka jangan buang-buang waktu lagi. Kalau Nana enggak ketemu, nanti mama carikan istri baru.

Ratu juga diam-diam dengarkan dengan sedih dari balik pintu kamarnya. Ke mana sebenarnya Nana? Apa memang celaka atau sengaja pergi. Sementara itu, di ruang tamu, lula masih sedih banget. Tapi Dewa bilang mau bicara pada Pasha dan Lula, penting. Dewa ajak menyingkir.

Alya lihat Dewa yang ke depan bersama Pasha dan Lula. Alya curiga. Dewa kasih tahu Pasha dan Lula bahwa dia tadi lihat Kevin. Pasha kaget dan tanya, berarti Kevin masih hidup? Jangan-jangan ini perbuatan Kevin?

Alya makin cemas karena semua mulai curiga. Dewa sudah laporkan semua ini ke polisi dan besok pagi polisi akan memanggil Kevin untuk diperiksa.

Toni dan Luki sudah tiba di depan sebuah gudang sepi yang jauh. Mau turunkan Nana. Malah baru sadar Nana enggak ada di situ.

Kevin tiba di kantor polisi. Ternyata Dewa sudah menunggu di situ. Dewa langsung konfront Kevin dan minta Kevin akui perbuatannya.

Nana sadarkan diri di kamarnya, sudah pakai piyama RSJ. Tampak di kamar Nana ada beberapa pasien gila lain. Nana ketakutan.

Petugas minta jangan berisik! Belum waktunya sarapan! Nana bialng ini kesalahan, dia enggak gila! Dia enggak seharusnya dimasukkan ke sini.

Dewa sedih. Farah marah karena Dewa enggak ke kantor. Farah bilang kalau Nana kabur biarkan saja. Artinya dia enggak mau jadi istri Dewa lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait